Senin, 27 Februari 2012

mencari sepatu si abang

biarpun pestanya masih oktober nanti,
tapi saya dan calon suami udah mulai nyicil satu-satu semua yang kita butuhkan..
salah satunyaaa,
sepatu!!!
:)))

iyah, saya ga sabaran banget.
pengen cepet-cepet beli sepatu nya si abang.
emang dasar demen belanja kali yaa :p
sebenernya calon suami saya bilang nanti-nanti aja lah,
siapa tau nanti malah bakal keluar model-model baru lagi..
tapi model-model sepatu cowo kan hampir sama-sama aja ya,
ga kaya cewe..
ga ada salahnya kalau beli sekarang menurut saya *kekeuh*

jadilah awal minggu lalu saya dan si abang meluncur ke FX sepulang kerja..
rencananya pengen cekedot di pedro..
konon kan disana sering bgt diskon tuh ya..
pas sampe sana emang sih bener ada diskon,
tp pilihannya dikit dan ga ada yang ngena di hati.
keluar fx kita lanjut ke Grand Indonesia untuk ngeliat huss puppies dan clarks..
krn konon juga lagi diskon.. (dimana ada diskon disana ada saya kayanya nih :))) )
ngliat-ngliat ehh ga nemu jg yg cocok.
keliling grand indonesia cek satu-satu masih belum nemu juga.
akhirnya malam itu kita pulang dengan tangan kosoong tapi perut kenyang.. :p

daaaan malam minggu kemariiin,
setelah selesai ambil cincin, kita menjelajahi kelapa gading mall..
btw, iyaaah.. cincinnya udah jadiiii..
yeay!!!
cucok.
pas di tangan.
pas nyoba rasanya ga mau dilepas gitu..
pengen pake dari sekarang blh ga sih? hihihihi *dijitak*

kembali ke topik,
akhirnya saya dan calon suami muterin gading dari gading 1 sampe gading 5.
ngliat smua toko satu persatu dan ngubek-ngubek sogo..
dan saya si manusia paling labil bin galau dalam menentukan pilihan,
rasanya pengen beli semua sepatu laki yang saya suka.
keren-keren bangeet yah.. :)))

setelah cape,
kita masuk ke pedro.
dan saya sibuk ambil sana sini ngasih ke calon suami untuk dicoba..
sampe akhirnya terpilih lah model yang kita sukaa..
daaan, untungnya ada ukuran yg cocoook..
horeee!!
secara ukuran sepatu si abang 43 atau ga 44, kadang suka ngga ada...
dan akhirnya,
malam itu kita pulang dengan hasil..
saya senang,
calon suami apalagi..
secara dia nenteng dua sepatu,
sepatu untuk pesta kita nanti dan *uhuk* sepatu kerja..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar