Minggu, 05 Februari 2012

wedding ring

aloha.
mau update perkembangan persiapan pesta saya :D
Sabtu kemaren akhirnya rencana saya dan cami ke Cikini untuk cari cincin kesampean.
brangkat sekitar jam 2'an, nyampe sana ga rame-rame bgt..
nanya toko pertama hampir aja beli disitu,
cuman kurang sreg sama ukuran cincin cami nya.
yg punya toko juga sedikit nge'push gitu,

"udah ini aja.. walo kendor nanti lama-lama bisa pas.. bisa langsung digrafir 10 menit.."

tapi saya mikir,
ko ya harus buru-buru bgt menjatuhkan pilihan.. kan tokonya ada banyak..
lagian mending cr yang lain deh,
drpd ukuran yg 'agak kurang pas sedikit.
akhirnya keliling sebentar.
nanya 1 toko. 2 toko. 3 toko.
dan yaaa, di toko ke 4 akhirnya cucok!
untuk cincin kawin saya ga mau neko-neko.
cincin polos. emas kuning. digrafir nama kita.
:)
ga pake batu dan pernak pernik lainnya. :p
kenapa saya mau yg kaya gitu?
karena simple.
dan kesannya abadi.
ditambah lagi, cincin mama papa saya dan camer juga seperti itu :D
nanya-nanya harga dan waaah.. harga yg dikasi si engkoh pemilik toko lebih murah dr toko sebelomnya..
bahkan masih mau kurang Rp. 150.000 pulaaa..
tp kita hrs mesen, supaya dapet ukuran yang sesuai.
jadi nya 10 hari lagi.
DP 50 persen dari total harga.
nama tokonya mas nya Gajah Mada, letaknya didalam gedung permata cikini.
Yang punya sepasang suami istri muda dan ramah sekali.
mereka juga kasih kita info-info ukuran yang benar.
baik dan ramah, saya rekomen bgt deh toko ini..
oiya, pilihan saya utk emas kuning nya akhirnya yang Rose Gold.. karena ga terlalu kuning silau..
baiklah sodara-sodara, sekarang saya sudah bisa nulis kata 'done' di kolom cincin kawin..
senaaaaang :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar