Selasa, 07 Februari 2012

marhori-hori dinding

akhirnya setelah 1 tahun 5 bulan pacaran tanggal 5 februari kemaren untuk pertama kali nya keluarga saya dan si calon suami ketemu untuk ngomongin pernikahan kita..
dalam acaraaaa marhori-hori dingding..

iyaaaah..
saya dilamar secara resmi!!
hihihihi,
deg-degan bangeet karena keluarga kita berdua kan belum kenalan,
gimana kalo garing?
gimana kalo ga cocok?
gimana kalo pas ngomongin semua hal-hal yang berhubungan ma pesta adat kita nanti nya ga ketemu titik terang dan kesamaan?

si mamah dari pagi udah masak masak oseng oseng.. saya juga ikut berperang bersihin rumah dan ngepel segala penjuru..
heboh dan panik deh pokonya..
hehehehe. ya gimana ya.. anak gadis pertama ini yang bakal dimintaaaa..
Nah menu hari itu salah satu nya sup jagung andalan si mamah,
yg emang jarang dibuat, biasanya cuman dibuat di acara-acara spesial..
sambil masak si mamah bilang,

"iya nih mamah masak sup jagung.. khusus buat calon mantu hasiaan.."

hihihihi. senangnyaaaaaa.. saya lg capek jd agak-agak tenang..
acaranya dimulai jam 2..
tp agak molor setengah jam karena keluarga calon suami telat sedikiiit..
ternyata karena oh karena,
mereka mampir dulu beli buah di toko buah, pdhal udah bawa kue yg banyak jugaaa..
sama-sama panik kayanya.. hihihi.
dari pihak keluarga calon suami yang dateng ber-7.. tapi akhirnya 6 karena kakak ipar si abang harus pulang untuk urgent family matter..
dari keluarga saya,
wah banyaaak...
ada 10 donk.. hihihihi.
untungnya,
Amangboru saya kan sama marga nya sama calon suami.. sama-sama Sianipar..
jadi pas dateng langsung cair suasana pas kenal-kenalan..

dan acara pun dimulai..
Saya sama calon suami disuruh berdiri, trus Papa calon mertua nanya apa bener kita berdua udah siap..
yang lucu, pertanyaan belum selesai sang calon suami udah jawab,

"SIAP PAH!"
dengan lantang dan semangat bangett.. yang bikin semua org ketawa.. hahahaha..

tp saya mah seneng, brarti dia udah manteep bgt.. jawabnya aja mantep tup.. :p
abis itu Papa saya yang nanya..
pas Papa nanya ko saya jadi agak-agak sendu ya..
si Papa juga mukanya sendu gitu..
bukaaaan.. bukan karena sedih..
pasti bahagia lah..
cuman mungkin karena dikit lg saya bakal 'diambil' calon suami..
bangun rumah tangga sendiri..
ga bisa dikit-dikit ngadu dan lari ke Papa lagi..
huhuhu.. baru nulis gini aja udah mau mewek.. apa kabar nanti pas hari H dan pemberkatan yaaa..
pas sungkem ke Papa Mama.. :')

back to the topic,
acara berjalan lancar.. ga kaku.. langsung pada akrab..
pembicaraan juga berjalan lancar..
Puji Tuhan bgt deh pokonya :)
harus mulai hunting nih untuk hari H bulan Oktober nanti..

Tuhan sudah buka jalan, berkati setiap langkah dan rencana kami dalam persiapan ini ya Tuhan..
amin :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar