Selasa, 02 Oktober 2012

prewed

iyaaaaaaaak!
akhirnya prewed juga.. padahal tadinya ga ada rencana prewed2an gini..
selain sayang budgetnya juga mikir nanti klo ud nikah itu foto2 sebanyak itu mau dipajang dmn juga ya kan..
tapi kok ya seperti biasa saya yg implusif ini..
minggu lalu di suatu sabtu siang yang terik dan lagi dalam perjalanan mau pas foto berpasangan kok ya tiba-tiba kepikiran mau ngajakin calon suami prewed..
kebetulan lagi ada diskon juga di MOI.
nelpon dan kok lagi-lagi passs.. ada yg cancel utk prewed hari itu jadi saya bisa langsung datang dan foto..
akhirnya sampe  moi saya langsung nanya ini itu dan sayangnya krn mendadak kita ga bawa jas..
sementara jas disana ga ada yang sesuai dengan badannya si calon suami.. jadi kita ga foto dengan gaun pengantin dan jas deh :(
tapi ga apa-apa..
namanya juga ga direncanain, foto dengan tema lucu-lucu dan casual aja juga seru kan yaaaa..
kirain foto studio apalagi cuman 3 kali ganti kostum itu sebentar yaaa.. ternyata saya sama baru keluar studio fotonya itu jam 6 sore padahal kita sampe disana jam 2.. cuapee beneer rasanya..
apakabar yang outdoor dan makan waktu seharian yaaa..
emang saya ma calon suami ga bakat jadi model, baru 4 jam aja udah cape..
langsung lari ke Grand Ohlala MOI dan makan..
abis itu kemana?
ke mall kelapa gading buat pas foto berpasangan.. mumpung make up saya sisa prewed masih ada *ga mau rugi ya.. heehehehe*
abis itu ngapain? abis itu makan lagi sodara-sodara!!! hahahahaha..
iya kita berdua bener-bener cape dan laperan terus hari itu..
btw, ini hasil pas foto berpasangannya dan beberapa foto diem2 di studio foto..
hasil prewednya saya share abis ini yaaa! :)




sekian laporan dari pemotretan prewed dan pas foto berpasangan..
salam capeng Batak 2012!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar