Selasa, 02 Oktober 2012

balada si kebaya

halo capengs..
wah makin lama makin jarang ya saya update blognya..
maklum, hari H semakin dekat..
apalagi saya baru banget pindah kekantor baru, jadi lagi banyak penyesuaian..
pindah kekantor baru 1 bulan sebelum nikah ternyata ribet loh..
tapi tetep disyukurin aja udah dikasi rejeki ditempat baru :)

mau update kebaya nih

kebaya martumpol
kebayanya udah jadiii.. pas banget dibadan dan saya suka bangeet.. sesuai deh dengan yang saya mau..
ga pake permak sana sini lagi.. kebayanya udah jadi dari 2 minggu yang lalu.. sementara saya martumpol masih sabtu besok.. doain yaa kalo  badan ini ga melebar se-centi pun.. biar kebaya nya muat..
btw, ini gambar belakang kebayanya..
gambar depannya nanti aja yaaa pas udah martumpolnya di publish.. kemaren juga ga sempet foto yang pas soalnya :p

kebaya nikahan
iniiii niihhh.. ga sesuai dengan gambar yang saya mau.. huhuuhuhu... jenis payet dan cara mayetnya juga beda.. padahal saya udah request sesuai gambar dan payetnya timbul.. sekarang udah diakalin.. trus karena bagian atas juga ga sesuai saya request minta ditambahin warna putiih.. yang mana akhirnyaaa.. malah bikin kebaya nya tambah aneeeh :(((( skrg belum fitting lagi sih.. tp rencananya nanti pas fiting lagi mau request supaya warna putih nya dicopot aja. :( moga-moga penjaitnya mau ya.. karena kmrn aja dia bilang utk nambahin yg putih itu udah dijahit halus bgt dan ga bakal bisa dilepas lagi..
Tuhan, semoga kebaya ku ga jadi nightmare dan akhirnya bagus.. please ladies doain yaaa :(((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar