Rabu, 20 Februari 2013

the wedding :)

heloouwww..
apakabar semuanya?
ya ampun udah lama banget ya semenjak terakhir posting..
sebelumnya saya mau mengucapkan
Selamat Natal, Selamat Tahun Baru, Selamat Tahun Baru Cina dan Selamat Hari Valentine!!
hihihihi.
udah telat bangeet kali ya baru ngucapin sekarang..
tp better late than never kan ya.. *udah iyain aja*

beklah,
mau kasih liat hasil2 poto wedding kemarin.. (iya kemareeen, 4 bulan 4 hari yang lalu dibilang kemariin)


mba sofia yang udah standby dari jam 3 pagi..  asli jetlag banget itu bangun2 krn malem h-1 saya malah tidur jam 1 malem.. jgn ditiru ya calon pengantin


taraaaaa... siap dimake up.. siap pake kebaya.. skrg mejeng didepan rumah krn pengantin prianya udah dateng.. asli DEG-DEGAN.. pengen nangis juga :') 


itu diaaa.. orang yg hari ini resmi jadi suamiku... pasangan seumur hidup.. teman berbagi selimut.. dia udah dateng :) mau jemput saya dari rumah orang tua saya..


  
yaaaak, dimulai lah acara pertama dari rentetan acara yang puanjaaaaang banget hari itu.. sibuhai-buhai!! trus disuapin sama mama papa abis itu poto suap2an.. hahahaha.. tp asli loh kita berdua ga nafsu makan bgt hari itu dan ga ada laper2nya.. makan cuman 3 sendok sampai semua orang marahin maksa2 supaya makan..

acara pertama selesaaai.. sekarang meninggalkan rumah menuju gereja.. liat tuh di foto pertama, pengantin cewe udah pake songket malah berdiri agak ngangkang.. eh penganten cowo malah nelpon.. hahahahahah.. disini tiba2 sadar gitu kalo pas kluar rumah kali ini next time saya balik saya udah jadi istri orang.. kalo ini langkah pertama saya keluar dari rumah.. huhuhuhu

  
sampai di gereja.. mulai deg2an lagi :')


masuk gereja.. sumringah se sumringahnyaa.. semua komen pengantinnya bdua senyum mulu dan bahagia banget.. yes we do!! menuju altar diiringi sama solo nya Bang Tua dari Laspados yang cakep banget nyanyiin God and God alone..


SAAAH!! hihihi. trus pas sungkem langsung deh meweeeeek abissss.. apalagi diiringin sama temen baik yang dengan berbaik hati juga nyanyiin lagu doa seorang anak.. hihihihi

 sibuhai-buhai, catatan sipil, pemberkatan done. sekarang menuju gedung.. acara masih panjang? oh tentuuuuuu


Pengantin yang berbahagia..

dan resmilah, di dalam Tuhan dan dimuka Hukum, saya, Stevany Melany, menjadi istri dari David Hasudungan :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar