Selasa, 02 Oktober 2012

hasil prewed dan iseng-iseng

alohaaaa..
hasil prewednya udah kelar..
trus kemaren kita sengaja ga cetak foto kanvas di studio foto tempat kita prewed.. karena 600 rembong aja dulu booo kalo mau cetak disana.. nehi deh..
trus dapet info di grup wk Batak 2012 kalau di Tebet ada yang bagus dan murmer baik cetak maupun figura nya.. namanya Qtha Photo.. kalo member bahkan ada diskonnya.. kebetulan temen saya member disana, jadi deh saya pake nomor member dia..
lumayan, dapet diskon boss.. hehehe..
saya  ga tau ya kalo  non member disana berapa harganya tapi kayanya cuman beda tipis kok sama yg member.. kemaren itu saya cetak foto nya semi kanvas.. mirip-mirip kanvas gitu..
saya cetak yang ukuran 40x60 dan biayanya hanya 40.000 saya perfotonya.. trus saya juga beli figuranya seharga 86.000.. pokonya total-total saya cetak 2 foto semi kanvas dan figura itu 280.000.. bahkan saya request dianter kerumah loh.. jadinya juga cepet, cuman sehariii sodara-sodara dan besoknya tuh foto udah mendarat cantik dirumah saya.. ga lupa sisipin 20.000 ke kurir fotonya yang ngater.. :)
murah meriah hemat dan puas!!
trus kemaren dirumah iseng-iseng buat e-invitation dari foto prewed saya..
nih sneak peek nyaaa.. maaf ya jadinya kurang rapi karena tulisannya ada beberapa yang saya tutupin garis jadi kliatannya ga rapi :p
oiya, saya juga terima pesenan loh kalo ada yang mau minta bikinin.. murmer deh pokonyaa.. just email me kalo ada yg tertarik nanti saya forward smua contoh designnya yg lucu-lucu bisa ga pake foto juga ;)





salam calon pengantin batak 2012!


1 komentar:

  1. Klo mw buat e-invitation nya brpaan??:d maww y tlg ϑi email k fika.irmawanti@yahoo.com dtggu blsannya..maacihh

    BalasHapus