Selasa, 24 Januari 2012

vendor impian

hadir lagi hari ini untuk postingan kedua..
sejauh review hari ini ada beberapa vendor yg kayanya ngena di hati saya..
yuk cusss kita bahas pelan-pelan..

Catering Adat.
kalau untuk catering adat kayanya saya bakal pake Roma deh.. ini pilihan Mama saya.. secara lidah saya juga ga terlalu jago sama makanan-makanan Batak, saya manut-manut aja untuk yang satu ini..

Catering Nasional.
dari review orang-orang banyak yang menganjurkan kiki catering ya kayanya.. Pas abang saya nikah juga pakainya Kiki.. cuman kok ya lidah saya ga terlalu gimana-gimana pas makan catering nasional di pernikahan abang saya.. padahal harganya lumayan bgt dan pilihan paketnya yang paling lengkap.. tapi ya balik lagi ke "lidah orang kan beda-beda", mungkin kiki emang ga masuk sama saya.. hehehehe..
Dan nama Delicia pun berada di list catering nasional saya, untuk saat ini baru nama ini yang kayanya oke.. setelah cek harga kayanya sih masuk kantong.. ga semahal kiki.. cek dekor mereka di website juga kayanya oke deh.. Bbman sama kak Helmi nya juga enak.. ramah.. padahal pertanyaan ono ini saya banyak bgt.. hihihihi..

Foto dan Video Shooting.
Berli Pro!! udah itu aja. saya langsung jatuh cinta pas ngecek web mereka. Candid nya juga oke-oke.. Minggu lalu dapet price list nya dari bang Sabar, harganya juga pas sesuai budget saya.. walo pengennya sih dikurangin lagi, diskon-diskon kecil kek' bang..hehehe.. moga-moga pas ketemu untuk deal nanti bang Sabar harganya bisa digoyang yah..loh?!!

Penyanyi.
pengennya sih Laspados, cuman menilik dari harga saya bakal pake Gepenta deh.. beda-beda tipis sih harganya, tp gepenta juga bagus kok.. Pas abang saya nikahan mereka yang nyanyi.. tadi pagi smsan sama Bang Ricardo nya, dia info tanggal saya nikah udah ada yg book mereka, jd sistem siapa cepet Dp dia dapet aja.. duh Bang, semoga ga di Dp dulu ya sama saingan saya.. :'( sabar sampe saya marhori ding ding.. hiksss..

Untuk penjahit, MUA dan dekorasi saya masih galau bin bimbang.. will update you later :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar