Minggu, 29 Januari 2012

Grand Wedding Expo 2012

Sabtu kemarin saya dan calon suami meluncur ke Grand Wedding Expo 2012 di JACC.
walaupun mungkin agak-agak percuma juga sih ya,
secara nanti kita bakal melangsungkan perkawinan adat Batak,
semua vendor harus rekanan sama gedung, dan emang yang udah terbiasa handle acara batak..
niatan kesana sebenernya cuman pengen liat-liat cinciiin.
konon sih kata nya suka ada diskon kan ya kalau lagi di pameran.
Maka, rencana ke cikini sebelum ke JACC pun dibatalkan.
kita mikirnya, nanti beli cincin di cikini ehh tau-tau liat dipameran ada yang lebih murah..
kan bakal nyesek nyesek nyesek..
jadinya dari rumah saya dan calon suami langsung ke JACC nya aja deh.

Sampai disana, abis beli tiket masuk, stand yang kita datengin langsung aja si toko cincin..
toko perhiasan pertama yang kita liat di sana, dan ternyataaaa toko perhiasan satu-satunya yang buka stand di pameran.
liat-liat model, daaaan adaaaa..
ada cincin yang kita mauu..
emas kuning polos dan warna nya ga terlalu benderang..
apik bgt deh.
cantik.
pengen langsung bungkus rasanya.
langsung aja saya tanya berapa harga pergram'nya..
*sambil deg2an berharap ga mahal*
trus sama si engkoh-engkoh penjaga dijawab,

"kita ga jual per'gram.. kita jual nya per'design.."

baiklah. emangnya berapa perdesignnya?
jawaban dia berikutnya terus langsung bikin saya pengen pingsan ditempat.
modar.
de la pan be las ju ta ru pi ah.
delapan belas juta rupiah saja ja ja ja ja ja katanya.
ga salah tuh??
itu jauuuh bgt dr budget saya untuk beli cincin.
akhirnya setelah sukses nenangin diri, dan basa basi ciamik sama si penjual,
saya dan cami ngibrit dari stand itu.
hihihihihi.
18 juta bisa buat bayar beberapa vendor sekaligus tuh..

abis itu kita berdua cuman keliling-keliling aja deh liat-liat..
skalian nanya beberapa paket prewed..
iseng aja.

oiya, kita juga iseng-iseng nyobain photo booth disana looh.. skalian nanya harga nya..
kita poto di 2 stand, dan dapet 4 photo.. lumayaan..
secara saya dari bulan kapan ga tau kenapa lagi pengen bgt photo box, tp ga nemu2 dimana..
eh kesampean disana.. yeay!
nih salah stau poto nya..


lucuu yaaah..
yang laen juga ga kalah lucu..
ada yang si kesayangan megang tulisan 'with my other half'
dan saya megang tulisan, 'im his MRS'
hahahahaha.
iyah saya taaauuuu..
saya tauuu..
abg bgt yah kesannya.
bodo amat ahh.
pengen pajang sih poto nya disini,
tp kan belum resmi jadi MRS, di'keep sendiri aja deh :p

sekitar jam 7 kurang kita berdua udah mulai cape,
dan perut pastinya laper..
bayi naga udah mulai meraung-raung di perut saya..
rencananya kita mau ke pancious pancake di EX..
tapi pas inget kalau di Pacific Place juga ada, akhirnya kita meluncur kesana.

Sampe Pancious saya pesan Pancake Choco Berry, dan si calon suami memesan..
Waffle Choco Berry!!!
hahahaha.
abis sama-sama suka yang itu sih. jadinya kembaran.
Kelar makan yang manis-manis,
kita lanjut mesen Spaghetti Bolognaise yang endeusss benjeeeut..
kelar.
kelar udah disitu.
slamat tinggal janji janji diet.
abis makan saya dan pasangan langsung diem, kenyang bego bgt..
hihihihi.

yaaah, begitulah laporan dari Grand Wedding Expo minggu lalu,
yang kalo dipikir-pikir apa yang saya laporin ya?
ga ada info sama skali yang saya kasih di postingan ini kayanya daritadi.. hihihi.
sabtu depan saya bakal cari cincin ke cikini.
dan minggunya Marhori Ding ding..
Cheers!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar