Jumat, 27 Januari 2012

bahagia itu sederhana

saya dan calon suami itu tipikal pasangan yang seriing banget ketemu.
hampir tiap hari.
biasanya kita ga ketemu kalo dia kerja pulang malam, atau ada kegiatan lain..
semacam kegiatan olahraga gitu :D.

dan kemaren,
jadwalnya dia dengan kegiatannya. dunia nya.
tapi rupanya keadaan lagi ga berpihak sama saya.
kena masalah kecil dikantor,
ditegor,
dan saya langsung drop.
bbm calon suami sambil mewek.
tapi cuman bisa bbm bilang kesel.
dia nelpon ga saya angkat..
di bbm tanya kenapa saya ga mau cerita.
abis bawaannya lg kesel dan mewek yang ada kalo sambil jelasin lg.
saya ga mau jawab,
dia cuman komen "ya udah kamu tenangin diri dulu yah.."
iiiih, jadi tambah kesel rasanyaaa..
karena saya pengennya ditanya mulu kenapa. kenapa. dan kenapa.
ini malah dsuruh tenangin diri.

hahahaha. uedan ya perempuan.
serba salah ga sih jadi laki-laki? hehehehe.
kena masalah. kesel. cerita. ehh pas ditanya kenapa ga mau jawab. dikasih waktu supaya tenang malah kesel.
hahahaha.

trus diem aja dikantor. masih sedih. masih suntuk.
agak sorean saya bbm sang calon suami.
bilang udah tenang. trus karena itu mendekati jam nya dia pulang saya cuman berpesan,

"hati-hati ya sayang.. nanti kalo kamu udah sampe rumah sebelum pergi lagi telepon aku yah.."

padahal dengan berat hati sih itu ngetiknya.
pengennya dia ga usah jadi pergi, tp jemput saya aja lagi.
kan saya lg sedih dan senewen. pengen ditenangin gitu.
tapi gengsi awww awww awww bilangnya. saya kan ga mau nyusahin! hihihi.
udah dia cuman bales sepintas-sepintas. hiks.

pas jam 5.30 mendekati jam pulang kantor saya,
dia bbm lg nanya saya hr ini tenggo atau ga.
yaaaa tentunya tenggo..
dan bbm berikutnya bikin saya langsung senyum.

"oke, aku udah dibawah ya.."

hihihihihi.
*tebar tebar lope di udara*
i have the best boy friend ever!
dia dateng loh. jemput saya.
ga bilang-bilang lagiii..
katanya,

"kan mau ngibur pacar.."

dan seketika ilang tuh suntuk. kesel. terserah deh orang mau gimanaaa.
senengnya bisa ketemu. bisa cerita. bisa meluk.
padahal tiap hari juga ketemu sih kalo dipikir-pikir. hehehehe.
begitulah dunia,
begitulah sodara-sodara..
saya punya calon suami yang paling baik sedunia.
yang sabar.
yang paling mengerti saya.
yang dengan hebatnya bisa ngebuat saya semakin cinta ma dia setiap hari.

hihihi.
jadi bingungkan, ini blog utk persiapan pernikahan ato blog cinta-cintaan sih ya? :p
yaudah. saya pamit mundur deh.
mau nyiapin tenaga buat lembur nanti malem.
have a nice wiken, good people!
i love you, dear boyfriend!
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar